test

Politik

Selasa, 22 Oktober 2019 14:19 WIB

Dua Politikus PKB Sambangi Istana untuk Isi Pos Menteri Jokowi

Editor: Redaksi

Abdul Halim Iskandar dan Ida Fauziyah. (Foto: Dok Net).

PMJ - Kakak kandung Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Abdul Halim Iskandar, menyambangi Istana Kepresidenan. Abdul Halim mengenakan kemeja putih seperti calon-calon menteri yang dipanggil Presiden Jokowi.

Abdul Halim tiba di Istana pada Selasa (22/10/2019) siang, sekira pukul 13.50 WIB. Ia langsung masuk ke area Istana. "Dihubungi tadi malam," ucap Abdul Halim.

Kader PKB lainnya yang dipanggil Jokowi yakni, Ida Fauziyah. Ia merupakan kader pertama PKB yang dipanggil sebagai calon menteri.

Abdul Halim Iskandar. (Foto: Dok Net)

Ida tiba di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/10/2019) siang, sekira pukul 13.00 WIB. Anggota DPR ini mengaku mendapat undangan untuk ke Istana semalam. "Dapat undangan semalam," kata Ida sesaat sebelum masuk menemui Jokowi.

Meski begitu, Ida mengaku belum mengetahui posisi apa yang akan diisinya. Mantan calon Wagub Jateng itu mengatakan menunggu saja perintah dari Jokowi. "Saya belum tahu," kata Ida.

Sekedar informasi, Ida Fauziyah adalah salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu. Ida merupakan Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan. (FER).

BERITA TERKAIT