test

Entertainment

Rabu, 13 Januari 2021 11:25 WIB

Ikut Divaksin Bareng Presiden, Raffi Ahmad: Ayo Vaksin, Jangan Takut

Editor: Etty Kadriwaty

Selebriti Raffi Ahmad menjadi perwakilan kaum milenial mendapat vaksinasi Covid-19. (Foto:PMJ News/tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

PMJ NEWS - Selebritas Raffi Ahmad ikut mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 gelombang pertama Bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada hari ini, Rabu (13/1/2021).

Sebelum vaksinasi, Raffi sempat memamerkan kartu vaksinasi perdananya di story Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Raffi terlihat tengah menunggu giliran di Istana untuk mendapatkan vaksin. Ia juga menunjukkan kartu biru bertuliskan Vaksinasi Perdana Covid-19 Istana Kepresidenan Negara 13 Januari 2021 yang tergantung di leher para penerima vaksin hari ini.

"BISMILLAH VAKSIN INDONESIA @JOKOWI," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersama Kapolri dan Panglima TNI usai vaksinasi Covid-19. (Foto:PMJ News/Instagram Raffi Ahmad)
Raffi Ahmad bersama Kapolri dan Panglima TNI usai vaksinasi Covid-19. (Foto:PMJ News/Instagram Raffi Ahmad)

Usai disuntik vaksin, Raffi menggungah foto Bersama Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Instagram-nya.

“Ayo kita vaksin. Jangan Takut. Semoga kita sehat selalu,” tulis Raffi.

Dokter Reisa mengungkapkan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan bisa mendorong para generasi muda mau menerima vaksin sehingga turut mensukseskan program vaksinasi nasional.

"Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan kaum milenial supaya bisa jadi inspirasi untuk yakin terhadap vaksin dan turut mensukseskan vaksinasi di Indonesia," kata Reisa dalam siaran langsung proses vaksinasi di Istana Kepresidenan yang disiarkan di YouTube Sekretariat Presiden.

BERITA TERKAIT