test

News

Kamis, 24 Desember 2020 17:45 WIB

Patroli Skala Besar Polda Metro-Kodam Jaya Amankan Misa Natal

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Mardiansyah

Patroli skala besar Polda Metro Jaya-Kodam Jaya dalam mengamankan ibadah Misa Natal di Gereja Jakarta. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya bersama dengan Kodam Jaya melakukan patroli guna mengamankan jalannya malam Misa Natal di seluruh Gereja wilayah hukum Polda Metro-Kodam Jaya.

"Sore ini patroli skala besar gabungan Kodam Jaya Jayakarta, Polda Metro Jaya, Satpol PP dan Dishub melaksanakan patroli pengamanan perayaan Kebaktian Misa Natal," terang Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Irjen Fadil Imran kembali menuturkan dalam patroli itu, pihaknya membagi dua kelompok untuk melakukan patroli.

Keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran. (Foto: PMJ News/ Fajar)
Keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran. (Foto: PMJ News/ Fajar)

"Ada dua kelompok besar patroli skala besar, yang pertama dilaksanakan tingkat Mapolda, yang tadi barusan kami lepas," ujarnya.

"Yang kedua patroli skala besar di tingkat Polres. Jadi masing-masing Kapolres, Dandim beserta unsur kotamadya juga melaksanakan patroli sama-sama," sambungnya.

Selain itu, menurut Fadil Imran, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja-gereja yang akan digunakan untuk ibadah Misa Natal.

"Sore hari ini juga kita laksanakan operasi kemanusiaan yang lain dalam bentuk penyemprotan disinfektan di seluruh Gereja yang akan digunakan untuk Misa atau Kebaktian Natal," pungkasnya.

BERITA TERKAIT