test

News

Kamis, 24 Desember 2020 11:15 WIB

H-1 Natal, Jalur Puncak Bogor Terpantau Masih Lancar

Editor: Hadi Ismanto

Jalur Puncak Bogor masih terpantau lancar. (Foto: PMJ News/Instagram @jalancisaruapuncak).

PMJ NEWS - Kondisi arus lalu lintas menuju Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, jelang Natal masih tampak lancar. Dari pantauan pada Kamis (24/12/2020) pagi, belum terlihat adanya kepadatan di sepanjang jalur tersebut.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor, Ipda Ardian menyebut arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak di Exit Tol Ciawi terpantau masih lancar. Antrean panjang kendaraan keluar dari gerbang tol belum terlihat.

"Pagi ini arus kendaraan dari Jakarta di pintu keluar Tol antrean hanya dua kendaraan saja. Di interchange yang ke arah Puncak juga lancar tidak ada hambatan," ungkap Ardian saat dikonfirmasi.

Menurut Ardian, antrean kendaraan hanya terjadi di sekitaran Megamendung sekitar 800 meter. Sementara menuju Pasar Cisarua hingga Simpang Taman Safari arus lalu lintas masih lancar.

"Secara umum kondisi (Jalur Puncak Bogor) masih lancar. Hanya sedikit antrean di Megamendung saja," ujarnya.

Kendati demikian, Ardian menyampaikan aparat gabungan tetap menggelar Operasi Yustisi di Simpang Gadog. Petugas memeriksa kendaraan secara acak yang menuju kawasan Puncak termasuk menunjukan surat hasil rapid test antigen.

"Di depan Pos Gadog yang menuju Puncak, ada pemeriksaan protokol kesehatan juga surat rapid test," tukasnya.

BERITA TERKAIT