test

Suara Pemilu

Jumat, 13 Desember 2019 16:34 WIB

Menantu Jokowi Daftar Cawalkot Medan Lewat Golkar

Editor: Ferro Maulana

PDIP usung Bobby Afif Nasution maju pada Pilwalkot Medan 2020 (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Suami Kahiyang Ayu, Bobby Afif Nasution akan maju pada Pilkada Medan 2020. Sebagai bukti keseriusannya, ia telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Medan ke Partai Golkar.

Bobby datang ke kantor Partai Golkar Medan didampingi oleh pamannya, Jumat (13/12/2019), menantu Presiden Jokowi ini diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Medan, M Syaf Lubis bersama sejumlah pengurus lainnya.

Bobby menjelaskan, dirinya maju menjadi calon Wali Kota Medan didasari keinginan untuk memperbaiki kota Medan agar lebih baik lagi. Ia pun mengaku optimis bisa meraih yang terbaik di kontestasi demokrasi daerah ini.

"Saya ada hubungan keluarga semua dan saya mengembalikan ini formulir mengembalikan ke rumah keluarga, karena ada keluarga saya di sini (Partai Golkar), Insya Allah tetap optimistis," katanya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Medan menyampaikan bahwa hingga kini sudah 16 orang yang telah mengembalian formulir pendaftaran. Hal tersebut, kata dia, membuktikan Golkar masih dicintai oleh para calon yang mendaftar.

"Di Partai Golkar tidak ada yang lain, siapa pun yang dipercaya nanti yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar dan akan memilih calon Wali Kota Medan yang mau membangun kota Medan dan bisa mengubah kota Medan menjadi lebih baik," tutur M Syaf Lubis.(Hdi)

BERITA TERKAIT