test

News

Jumat, 11 Desember 2020 12:12 WIB

KPK Geledah Dua Lokasi, Salah Satunya Rumah Mantan Sekda Banjar

Editor: Fitriawan Ginting

Gedung KPK di kawasan Rasuna Said Kuningan Jakarta. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di dua lokasi terkait penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2002 hingga 2017.

"Kamis 10 Desember tim penyidik KPK melaksanakan penggeledahan di 2 lokasi yakni di rumah kediaman Sekretaris Dinas PUPR Kota Banjar dan rumah kediaman Mantan Sekda Banjar," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Jumat (11/12/2020).

Dalam penggeledahan itu tim penyidik menemukan dokumen terkait dugaan perkara korupsi tersebut. Saat ini dokumen tengah dipelajari untuk dijadikan alat bukti.

"Adapun barang yang ditemukan dan diamankan di antaranya berbagai dokumen yang terkait dengan perkara ini. Berikutnya penyidik akan menganalisa dokumen dimaksud untuk kemudian dilakukan penyitaan sebagai barang bukti dalam perkara ini," ucap Ali.

Untuk diketahui sebelumnya, KPK tengah mendalami terkait kasus dugaan korupsi proyek pekerjaan infrastruktur pada dinas PUPR Kota Banjar tahun 2002 - 2017.

BERITA TERKAIT