test

Entertainment

Selasa, 8 Desember 2020 16:29 WIB

Akui Menyesal Pakai Narkoba, Iyut Bakal Jalani Rehabilitasi Tiga Bulan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Polwan berusaha menenangkan Iyut Bing Slamet yang dihadirkan dalam keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Artis senior Iyut Bing Slamet akhirnya buka suara terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpa dirinya. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan mengaku menyesali perbuatannya.

"Yang pertama saya minta maaf buat keluarga saya, kakak-kakak saya dan orangtua saya yang udah nggak ada. Saya sangat menyesal," ujar Iyut di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Pada kesempatan yang sama, Iyut juga mengaku sangat menyesal telah menggunakan narkoba. Bahkan perempuan berusia 52 tahun itu juga menyebut dirinya ingin sembuh dari jeratan narkotika.

"Kepada kawan-kawan semua entah itu para artis, para wartawan, semua, kayaknýa nggak munafik kalau pernah mencoba. Tapi lebih baik jangan, karena saya sekarang saat ini sangat menyesal banget, banget, banget, sekali," ujar Iyut.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Dik Dik Kusnadi menjelaskan Iyut Bing Slamet akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Kepastian tersebut berdasarkan hasil asessment, dimana Iyut dinilai sebagai pengguna narkoba kategori sedang.

"Kemarin sudah dilakukan assessment terhadap Iyut dan hasilnya yang bersangkutan dinyatakan sebagai korban penyalahgunaan. Dan kategorinya hasil assesment menyatakan yang bersangkutan pengguna ketergantungan sedang," ungkap Dik Dik Kusnadi.

"Jadi rekomendasinya dari hasil assessment adalah yang bersangkutan perlu untuk direhabilitasi paling lama tiga bulan," sambung dia.

BERITA TERKAIT