test

News

Sabtu, 5 Desember 2020 21:09 WIB

Begini Langkah Sederhana Brimob PMJ Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Anggota Brimob PMJ lakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimobda Metro Jaya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 yang dipimpin langsung Ipda Supriyanto, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes). 

Kegiatan penyemprotan kali ini dilakukan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Bhayangkari Polda Metro Jaya, Sabtu (05/12/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan langkah Polri dalam percepatan penanganan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Anggota Brimob PMJ lakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Foto: PMJ News).
Anggota Brimob PMJ lakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Foto: PMJ News).

"Seluruh personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya memiliki tugas serta peran penting dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk bakti Brimob kepada masyarakat," tutur Dansat Brimob Polda Metro.

Sementara itu, bagi Ipda Supriyanto dan anggota Unit KBR, kegiatan ini memiliki makna yaitu turut serta meredam angka infeksi positif Covid-19 di lingkungan sekitar Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus. 

“Kita semua, termasuk masyarakat kota DKI Jakarta, berharap kurva Covid-19 semakin menurun. Kita perlu beraktifitas dengan tenang dan tanpa kekhawatiran," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT