test

News

Sabtu, 5 Desember 2020 07:23 WIB

Hati-hati, Siang Ini Kawasan di Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Editor: Ferro Maulana

Cuaca hujan . (Foto: PMJ/ Dok Net/Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meperkirakan pada akhir pekan ini, wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan .

Situs resmi BMKG, hari ini Sabtu (5/12/2020), pada pagi hari wilayah Jakarta Barat diprediksi hujan ringan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawan.

Berikutnya kawasan, Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya berawan tebal.

Terpisah, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Kemudian, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari berawan.

Sedangkan, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawam tebal.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG memberikan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, Jaktim, Jakut dan Jakpus pada pagi, siang dan dini hari.

BERITA TERKAIT