test

News

Senin, 23 November 2020 17:30 WIB

Kapolda Metro Banjir Karangan Bunga, Dukung Aksi Berantas Radikalisme

Editor: Fitriawan Ginting

Karangan Bunga beri dukungan untuk Kapolda Metro Baru. (Foto ; PMJ/Fjr).

PMJ- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang baru saja menjabat, langsung mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat dan pemuka agama serta masyarakat luas untuk menegakkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Termasuk juga membasmi aksi premanisme dalam bentuk apapun dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Metro.

Itu terlihat dari karangan bunga yang memenuhi halaman Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020). Karangan bunga dikirim dari berbagai organisasi kemasyarakatan. Tulisan dari karangan bunga tersebut beraneka ragam yang sifatnya mendukung.

"Selidiki Terus Para Pelanggar Protokol Kesehatan" tulis karangan bunga tertera dari "Emak-Emak Cengkareng".

Jubir Forum Mubalikh Nusantara, Muhammad Rofi'i Mukhlis berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

"Kami Dukung Kapolda Metro Jaya Menegakkan Hukum secara Tegas terhadap Gangguan Kamtibmas di Jakarta," tulis karangan bunga dari Komjen Pol (P) Dr Ito Sumardi.

"Dukung Kapolda Metro Jaya Bersihkan Preman Berkedok Agama Kami Berada di Belakangmu," karangan bunga dari Forum Pemuda Awaliyyin.

“Berantas Radikalisme itu berat cuy. Biarkan Pak Kapolda Ajaaah,” tulis Aulia Fahmi anak Betawi Modern.

Irjen Pol Fadil Imran menngucapkan terimakasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat luas atas dukungan tersebut. Ia akan terus menegakkan disiplin kesehatan demi masyarakat sehat dan tdari Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jakarta dari berbagai kalangan, berbagai lapisan, elemen, ini merupakan energi positif bagi saya, bahwa saya tidak sendiri, saya bersama-sama dengan masyarakat Jakarta untuk menjaga Jakarta,” kata Irjen Pol Fadil Imran.

“Masyarakat menjadi penegakan hukum tertinggi, karena itu saya akan tegakkan protokol kesehatan di Jakarta. Tidak ada itu kerumun-kerumun, demi menjaga masyarakat tetap sehat,” tegas Fadil Imran.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT