test

Entertainment

Sabtu, 7 Maret 2020 15:54 WIB

Lagi Ngidam, Barang Ini Wajib Dibawa Katy Perry

Editor: Ferro Maulana

Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

PMJ - Belum lama ini lewat sebuah video klip barunya, Katy Perry membagikan kabar bahagia. Ia mengumumkan kehamilan pertama dari buah cintanya dengan Orlando Bloom.

Tak lama dari perilisan video klip terbarunya "Never Worn White" tersebut, penyanyi sekaligus pencipta lagu kelahiran California ini menyapa penggemar lewat Instagram Live.

Seperti dilansir laman People, Sabtu (7/3/2020), dalam tayangan video Instagram itu Katy Perry mengungkapkan sejumlah hal tentang kehamilannya. Termasuk mengenai waktu perkiraan persalinannya.

"Akan ada banyak hal yang terjadi pada musim panas tahun ini. Tidak hanya karena aku akan melahirkan, benar-benar melahirkan, tapi juga karena ada sesuatu yang sudah lama kalian tunggu," ungkap Perry.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 35 tahun ini juga mengaku ngidam makanan pedas selama mengandung buah hatinya. Padahal sebelumnya, Perry diketahui tidak menyukai makanan seperti ini.

Namun Katy Perry diam-diam memiliki 'senjata rahasia' apabila sewaktu-waktu ngidam makanan pedas. "Sekarang aku membawa-bawa saus Tabasco di tasku," tandasnya.

Selain ngidam makanan pedas, Perry megaku ada pula jenis makanan yang sekarang membuatnya mual. "Sekarang makanan yang membuatku jijik adalah daging sapi," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT