test

Entertainment

Selasa, 10 Maret 2020 14:05 WIB

Dear Jennifer Dunn, Mangkir 3 Kali Jadi Saksi Kasus Wawan Langsung Dipanggil Paksa Nih

Editor: Fitriawan Ginting

Jennifer Dunn tampil cantik. (Foto : PMJ/IG Jennifer Dunn).

PMJ- Dalam sidang kasus pencucian uang dengan terdakwa Tubagus Chaeril Wardana alias Wawan, nama beberapa artis disebutkan dan diminta sebagai saksi. Ada nama Irwansyah, Catherine Wilson, Jennifer Dunn dan Aima Diaz yang dimnta hadir sebagai saksi. Baru nama terakhir (Aima Diaz) yang memenuhi panggilan pengadilan.

Jennifer Dunn sendiri berhalangan hadir dengan alasan sakit. Sedangkan Irwansyah dan Catherine Wilson berhalangan tanpa ada keterangan.

“Atas nama Jennifer Dunn katanya sakit. Sementara untuk saksi lainnya tidak ada alasan disampaikan," ungkap Budi Nugraha selaku jaksa KPK saat ditemui di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat.

Suasana sidang kasus pencucian uang dengan terdakwa Wawan. (Foto : PMJ/Ist).

Selanjutnya, Jennifer Dunn dipanggil kembali sebagai saksi pada hari Kamis (12/3/2020) besok. Bila selama tiga kali tak mengindahkan panggilan tersebut, Jennifer Dunn akan dipanggil paksa untuk datang ke sidang tersebut.

"Kamis besok dipanggil, harusnya dia datang. Kalau tiga kali dipanggil secara patut tidak hadir, kita bisa panggil secara paksa," tegas Budi.

Kasus pencucian Wawan yang tidak lain adik dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini menyita perhatian publik. Usai sidang Senin (9/3) kemarin, sidang akan kembali dilanjutkan Kamis (12/3/2020) besok. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT