test

Entertainment

Senin, 13 April 2020 15:54 WIB

Sembuh dari COVID-19, Tom Hanks Kembali ke Dunia Hiburan

Editor: Hadi Ismanto

Aktor Tom Hanks dinyatakan sembuh dari virus corona (Foto: Dok Net)

PMJ - Aktor Tom Hanks kembali ke dunia hiburan pasca dinyatakan sembuh dari COVID-19. Bintan film "Forrest Gump" itu menjadi pembawa acara Saturday Night Live (SNL) untuk edisi sketsa pertama At Home.

Adapun lokasi syuting dilakukan di dapur rumah Hanks sendiri. Hal ini karena adanya kebijakan pembatasan jarak sosial (social distancing) akibat pandemi virus corona.

Seperti dilansir laman Fox News, Senin (13/4/2020), sambil bercanda Hanks menyebut banyak yang tidak ingin berada di dekatnya dan keberadaannya membuat orang lain tidak nyaman.

Hanks menjelaskan, dirinya dan sang istri, Rita Wilson pernah didiagnosis positif COVID-19 bulan lalu. Saat ini, ia mengaku dalam keadaan baik. Pasangan ini pun harus tetap berada di rumah dan menjalani karantina seperti masyarakat lain.

"Sebenarnya, setelan ini adalah yang pertama kalinya saya pakai. Saya tak pernah memakai apapun selain celana olahraga sejak 11 Maret. Istri saya harus membantu saya memakainya karena saya lupa bagaimana caranya," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tom Hanks mengumumkan kabar mengejutkan. Bintang film "Cast Away" ini mengaku dirinya berserta sang isteri positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

Pengumuman yang ditulis dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (12/3). Hanks menyebut dirinya terpapar virus corona saat tengah berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.(Hdi)

BERITA TERKAIT