test

Entertainment

Minggu, 3 Mei 2020 09:02 WIB

Empat Game Online Populer Ini Bisa Jadi Hiburan Kamu di Rumah

Editor: Ferro Maulana

Game Clash of Clans. (Foto: Dok Net/ IST)

PMJ - Saat ini kita tengah menghadapi pandemi wabah virus Corona (Covid-19). Yang mana, masyarakat diimbau untuk berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ketika berada di rumah, mungkin kamu bosan sehingga mencari solusi untuk mengatasi rasa bosan. Salah satu metode yang dapat dilakukan yaitu bermain game.

Di bawah ini adalah game online yang dapat dimainkan di rumah dan bisa dimainkan bersama dengan teman secara multiplayer.

Game Clash of Clans

Game Clash of Clans menghadirkan modus war yang memungkinkan kamu bertempur dengan Clan lain. Kamu juga bisa membangun desa, menyiapkan pertahanan dan menyerang base lawan.

Game PUBG Mobile

Game PUBG Mobil tidak asing lagi di telinga para gamer mobile. Game itu menawarkan permainan battle royale, mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di sebuah pulau.

Kemudian gamer harus membekali diri dengan berbagai persenjataan dan pertahanan. Gamer yang mampu bertahan seorang diri akan keluar sebagai pemenang.

Game Call of Duty: Mobile

Game Call of Duty pernah muncul di platform PC, berikutnya bisa dimainkan di platform mobile. Game mempunyai beberapa modus permainan, yang menantang gamer menguasai senjata dalam gaya first person shooter.

Game Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends: Bang Bang mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain. (DBS/ FER).

BERITA TERKAIT