test

Entertainment

Selasa, 26 Mei 2020 21:00 WIB

Besok, Lucinta Luna Akan Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Artis Lucinta Luna akan menjalani sidang perdana kasus narkoba (Foto: Instagram Lucinta Luna)

PMJ - Artis selebgram Lucinta Luna akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan obat psikotropika pada Rabu, 27 Mei 2020. Persidangan tersebut akan berlangsung secara virtual oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Perkara perdana atas nama terdakwa LL disidangkan di PN Jakarta Barat pada Rabu, 27 Mei 2020. Acara pembacaan surat dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum," jelas Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto saat dikonfirmasi, Selasa (26/5/2020).

Lebih lanjut Eko menjelaskan, rekan Lucinta Luna yakni IF alias FLO yang memasok barang psikotropika juga akan turut disidangkan. Namun, lantaran masih dalam masa PSBB maka kedua terdakwa tak dihadirkan di PN Jakarta Barat.

"Sekarang masih (PSBB jadi sidang melalui) teleconfrence," lanjut Agus

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yakni NHAM, DAA, dan HD diamankan oleh polisi atas penyalahgunaan narkotika. Mereka ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dari tangan Lucinta Luna, polisi menyita barang bukti berupa 2 butir pil ekstasi, 5 butir pil riklona, dan 7 butir tramadol. Berdasarkan hasil tes urine, ia positif menggunakan narkotika jenis psikotropika.(Hdi)

BERITA TERKAIT