test

Entertainment

Jumat, 29 Mei 2020 13:26 WIB

Via Vallen Ngamuk Warga Ingin Demo Rumahnya Akibat Sang Adik Positif Corona

Editor: Fitriawan Ginting

Via Vallen sedih mobil yang biasa digunakan terbakar hangus. (Foto : PMJ/IG Via Vallen).

PMJ- Penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen ngamuk di Instagram pribadinya kepada warga atau tetangga di sekitar rumahnya. Hal ini menyusul dirinya yang mengumumkan kalau sang adik positif virus Corona (Covid-19).

Sayangnya tetangga di lingkungan rumahnya merespon berlebihan sampai ingin melakukan aksi demo di kediamannya. Ia marah dan menyampaikan emosinya melalui Instagram Stories yang kemudian diunggah ulang akun gosip Instagram pada Kamis (28/5/2020).

"Pas aku posting soal kondisi keluargaku BEBERAPA TETANGGA NGEJAUHHH SEPERTI LIHAT SETANN KALO ANGGOTA KELUARGAKU LEWAT," tulis Via Vallen di IG nya.

"Kalo emang corona semenakutkan itu, kemaren bulan puasa full tiap hari bagi2 sembako tiap pagi sampe sore menjelang maghrib bagi2 makanan buat buka tiap hari juga, pasti yang ngambil udah ketularan. Tapi kan buktinya KALIAN SEMUA BAIK BAIK AJA!!" sambung pelantun lagu Sayang ini.

Via Vallen sendiri sudah menjelaskan, kalau adiknya sudah melalui karantina sesuai protap yang ditentukan.

"Ini loh kejadian udh dr 29 April skrg tgl 27 Mei. UDH HAMPIR 1 BULAN. Masa karantina juga 2 minggu (UDAH LEWAT). Pake acara mau demoo segala. Ketakutannya terlalu berlebihan seolah olah corona ini AIB! KETERLALUAN SEKALI," urainya.

"Lagian kita juga nggak mau ngebahayain kalian, jangankah kalian, di rumahku ada orangtua. Nggak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung nggak boleh keluar dari areanya meskipun cuma ke dapur!" lanjut Via Vallen.

Soal sang adik yang tidak dirawat di RS pun ia menjelaskannya secara detail.

"Kalo kalian bingung kenapa nggak di rumah sakit aja, kenapa di rumah? Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, yang ada gejala. Adekku OTG (ORANG TANPA GEJALA) Nggak perlu dirawat di rumah sakit!!" jelas Via Vallen.

"Kalo emang niatnya jelek udah dari awal pas ketahuan adekku positif. Pas rame ramee orang nunggu sembako AKU SURUH AJA DIA BERSIN DI DEPAN KALIAN SEKALIAN biar nggak tanggung-tanggung!" tandas Viva Vallen lagi.

"Kita udah jaga baik-baik sesuai PROTAP kalian masih begitu aja responnya LUAR BIASA JAHAT SEKALI," tutup gadis berkulit putih ini. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT