test

Entertainment

Selasa, 9 Juni 2020 16:04 WIB

Bunda Dorce Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad, Besok Mulai Kerja

Editor: Fitriawan Ginting

Dirce Gamalama jadi sopir pribadi Raffi Ahmad. (Foto : PMJ/Doknet).

PMJ- Ucapan Dorce Gamalama mendadak viral di media sosial, usai dirinya ingin menjadi sopir keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia menyampaikannya di video YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bunda Dorce ke Andara!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa?? Serba Salah!!' yang tayang Selasa, 9 Juni 2020 ini.

Pemeandu acara Dorce Show ini mengungkapkan banyak hal yang ada dalam hatinya. Bahkan ia sampai menangis menahan sedih. Ia malu malu dengan apa yang dilakukannya. Ia menceritakan soal keinginannya itu. Apalagi banyak yang mengatakan, keinginannya bekerja menjadi spoir Raffi akibat faktor ekonomi.

"Mau satu hari, mau dua hari, yang pasti saya tidak akan jadi sopir kamu berbulan-bulan. Saya enggak numpang, ini bukan settingan. Saya ketemu sekarang kembali kepada Raffi apakah mau menerima saya menjadi sopir," tanya Dorce di tayangan tersebut.

"Bunda kenapa? Udah jangan nangis," jawab Raffi Ahmad menenangkan Dorce.

"Malu. Gigi, minta maaf ya. Aku enggak jatuh miskin, aku enggak miskin. Aku ada tapi biarin orang mau ngomong miskin terserah. Enggak tahu aku sebenarnya, aku ada yang mau disampaikan sama kamu," kata Dorce lagi kepada Gigi sapaan Nagita Slavina.

Dorce Gamalama menyatakan keinginannya menjadi sopir Raffi memang sungguhan. Ia pun menyatakan bukan ingin menjadi sopir Raffi dalam jangka waktu panjang. Sampai akhirnya Dorce pun memastikan, kalau dirinya telah diterima oleh Rfafi untuk menjadi sopirnya.

“Asalamaualaikum Warahmatullahhi Wabarakatu, wajah saya berseri-seri, alhamdulilah saya diterima Raffi Ahmad untuk kerja," ucap Dorce Gamalama di Instagramnya.

Di video Instagram itu Dorce memberitahu, kalau dirinya mulai bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad, Rabu (10/6/2020) besok.

"Insya Allah mulai hari Rabu saya sudah mulai kerja," ucap Dorce. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT