test

Entertainment

Rabu, 10 Juni 2020 12:06 WIB

Polisi Pastikan Aktor Dwi Sasono Bukan Pengedar, Kesehatannya Dipantau

Editor: Fitriawan Ginting

Aktor Dwi Sasono saat di Polres Jakarta Selatan. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Aktor Dwi Sasono telah diserahkan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (9/6/2020) kemarin. Ia akan menjalani rehabilitasi selama3 sampai 6 bulan. Lalu bagaimana proses hukumnya?

Dari hasil asesmen itu minim 3 bulan sampai 6 bulan.Kita akan lihat perkembangannya. Untuk proses hukum tetap berlanjut ya, karena memang tanggung jawab kami,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Aktor Dwi Sasono saat keluar dari Polres Jakarta Selatan. (Foto : PMJ/Fjr).

Polres Jakarta Selatan akan akan menunggu apakah ada perubahan signifikan setelah menjalani pengobatan medis di RSKO. Dwi Sasono juga dipastikan sama sekali tidak terlibat dalampengedaran narkotika jenis tersebut.

“ Dari hasil asesmen bahwa DS tidak terlibat jaringan narkotika dan tidak terlibat dalam pengedar ataupun hal lain," tegas Vivick Tjangkung.

Untuk diketahui, Dwi Sasono alias DS ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan narkotika sebanyak 16 gram yang disimpan DS di lemari rumahnya. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT