test

Olahraga

Senin, 10 Februari 2020 20:09 WIB

Aaron Ramsey Tak Betah Merumput Bersama Juventus, Kenapa?

Editor: Ferro Maulana

Aaron Ramsey. (Foto: Dok Net)

PMJ - Masa depan Aaron Ramsey bersama Juventus mulai dispekulasikan. Belum genap semusim berseragam Si Nyonya Tua, Ramsey dikabarkan tak betah merumput di Turin.

Kondisi Ramsey memang tidak menguntungkan bersama Maurizio Sarri. Sang pemain  baru tujuh kali tampil sebagai starter dan tak pernah bermain selama 90 menit secara full.

Untuk mempertahankan harganya di bursa transfer pemain, situasi ini jelas tidak ideal bagi Ramsey. Menit bermain yang minim serta kerap jadi pemain pengganti jadi alasan kuat Ramsey bakal meninggalkan Juventus Stadium.

Dilansir Mirror, manajemen Juventus tak akan mempersulit kepergian Ramsey andai sang pemain ingin meninggalkan Turin. Dilaporkan juga, Sarri tak melihat sang pemain sebagai salah satu penggawa yang masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Meski begitu, pihak manajemen klub sendiri belum mengambill keputusan apapun soal masa depan Ramsey. Selain masih punya kontrak hingga tahun 2023 mendatang, Sarri juga nampaknya masih membutuhkan jasa Ramsey setidaknya hingga akhir musim ini.

Selain Ramsey ada beberapa nama yang dikabarkan akan dilepas Juventus pada musim panas nanti.  Federico Bernadeschi dan Daniele Rugani diklaim akan masuk daftar jual karena tak masuk dalam rencana Sarri tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT