Olahraga

Kamis, 29 Oktober 2020 08:50 WIB

Masa Sulit, Christian Eriksen Siap Dijual Inter Milan Musim Depan

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen sedang menjalani masa sulit di bawah asuhan Antonio Conte. Sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa Januari mendatang.

Kemungkinan hengkangnya Eriksen dijelaskan oleh mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese. Menurut Colonnese, Eriksen saat ini tengah berada dalam situasi sulit bersama Antonio Conte.

Pemain asal Demnark tersebut kesulitan untuk mendapat tempat dalam sistem permainan yang diusung oleh sang arsitek lapangan. Seandainya seiring berjalannya waktu Eriksen tak kunjung menunjukkan peformanya, maka meninggalkan Inter jadi pilihan yang paling logis.

"Bila solusi yang tepat tidak ditemukan untuknya, mengingat dalam sistem Conte dia tampak masih berjuang dan belum benar-benar nyaman. Jadi, dia bisa saja pergi. Pada bulan Januari ini akan diselesaikan," ungkap Colonnese

“Mungkin juga dia tidak tiba di Italia pada saat yang tepat dalam karirnya, dan solusi masih harus ditemukan, untuk alasan uang yang dia peroleh tetapi juga untuk ambisi pribadinya,” jelasnya menambahkan.

Sekedar informasi, sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur, Eriksen memang minim kontribusi bersama Inter. Dari 32 pertandingan yang sudah dijalani, Eriksen tercatat cuma bisa menghasilkan empat gol dan tiga asssist di berbagai ajang. (Triball Football/ Fer).

BERITA TERKAIT