test

Olahraga

Sabtu, 15 Februari 2020 07:13 WIB

Kiper Masa Depan Timnas Inggris Jadi Incaran PSG

Editor: Ferro Maulana

Penjaga gawang Dean Henderson. (Foto: Dok Net)

PMJ – Penjaga gawang Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson masuk ke dalam daftar pemain incaran Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas mendatang.

Henderson yang tampil cemerlang bersama the Blades sejauh ini sukses mencatatkan 9 clean sheet bagi Sheffield. Torehan tersebut membuatnya sejajar dengan kiper top Liga Utama Inggris lain macam Nick Pope (Burnley) dan Alisson Becker (Liverpool). Bahkan, peluangnya untuk menguci satu tempat di Timnas Ingris terbuka lebar.

Ciamiknya performa jebolan akademi The Red Devils ini mengundang beberapa tim peminat. Dua tim asal London, Chelsea dan Tottenham disebut siap meminang Henderson. Terbaru, Dialy Mail melaporkan jika sang pemain masuk ke dalam bidikan PSG yang mencari kiper anyar guna melapis peran Keylor navas yang semakin menua.

Kans PSG mendatangkan sang pemain terbuka lebar. masih menurut laporan yang sama, sang pemain hanya memiliki harga 15 juta Euro. Angka itu merupakan jumlah yang bisa dengan mudah dikeluarkan Les Parisiens guna mambawa sang pemain ke kota Paris, Prancis.

Terlebih, Henderson sendiri bakal kesulitan menembus skuad utama Setan Merah mengingat David De Gea masih kokoh di bawah mistar. Selain itu, masih ada nama Sergio Romero yang juga siap mengincar pos yang sama. (FER)

BERITA TERKAIT