test

Olahraga

Senin, 7 September 2020 08:08 WIB

Legenda Brasil Ini Nilai Neymar Lebih Bagus Bersama PSG Ketimbang Barcelona

Editor: Ferro Maulana

Neymar. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Legenda Brasil Rivaldo menilai bahwa Neymar sudah menemukan tempat terbaik di Paris Saint-Germain (PSG). Menurut ia, tidak ada alasan bagi Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona muncul setelah PSG kesulitan bersaing di kancah Eropa. Lionel Messi juga disebut mendesak manajemen Barca untuk memulangkan rekan duetnya tersebut. Bahkan, Neymar dikabarkan ogah-ogahan bermain untuk klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Alhasil Neymar pun mendapat hujatan dari fans PSG. Namun ia kemudian berubah dan menunjukkan kematangannya. Neymar menjadi sosok pemimpin dan membantu PSG mencapai final Liga Champions musim lalu.

Rivaldo. (Foto: PMJ/ Dok Net)

Kemudian Rivaldo menyebut bila Neymar kini sepenuhnya sudah mendapatkan tempat di PSG. Ia tak melihat jika Neymar harus kembali ke Barcelona yang tengah bermasalah.

“Setelah semua yang ia lalui sejak kedatangannya di PSG, saya pikir Neymar harus diberi selamat karena mencapai final Liga Champions setelah tiga musim bersama klub,” ungkap Rivaldo.

" Ia mengalami masa sulit di Prancis setelah mencoba untuk kembali ke Barcelona, dicemooh di stadionnya sendiri. Namun ia berhasil membalikkan keadaan dan saya mengagumi sikapnya,” tuturnya.

“Hari ini, ia benar-benar fokus pada klub dan bermain bagus, jadi suporter kembali mendukungnya. Ia tidak punya alasan untuk meninggalkan klub sekarang, apalagi mengingat kekacauan di Barca,” tegasnya.

Rivaldo tak lupa memberikan saran kepada PSG. Yaitu tim besutan Thomas Tuchel itu tak perlu mendapat terlalu banyak perombakan agar mampu tampil lebih padu.

“PSG seharusnya tidak membuat terlalu banyak perubahan pada skuad mereka untuk musim depan. Jadi pemahaman mereka akan sedikit meningkat dan mereka seharusnya bisa menjadi pesaing yang kuat lagi di Liga Champions,” tutupnya. (Sumber: Betfair/ Fer).

BERITA TERKAIT