test

Olahraga

Rabu, 19 Februari 2020 07:02 WIB

Ketua Satgas Anti Mafia Bola: Pengaturan Skor Liga 3 Hingga Liga 1 Menurun Drastis

Editor: Ferro Maulana

Ketua Satgas Anti Mafia Bola Brigjen Hendro Pandowo. (Foto: PMJ News/ FJR)

PMJ - Brigjen Hendro Pandowo selaku Ketua Satgas Anti Mafia Bola melakukan pertemuan langsung dengan pemilik klub Bali United Pieter Tanuri. Hendro pun menyinggung berkenaan pengaturan skor.

Menurut Hendro, angka dari pengaturan skor maupun suap mulai dari Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 menurun drastis.

“Bila melihat angka, bisa dibilang di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 sudah drastis sangat menurun. Kami memliki harapan bahwa hal ini betul betul harus menjadi fokus utama dan tidak ada pengaturan skor maupun suap,” ujar Hendro.

Pertemuan ini membahas terkait masukan soal masalah sepakbola Indonesia. Satgas Anti Mafia Bola juga telah merencanakan untuk memanggil sejumlah klub lain di Liga 1.

“Hari ini Satgas Anti Mafia telah menerima kunjungan dari pihak manajemen klub Bali United. Kami sama-sama menginginkan bahwa kita semua harus berkomitmen untuk membuat sepakbola Indonesia bersih dan bermartabat,” katanya lagi.

Boleh dikatakan, ini merupakan pertemuan awal dari Satgas Mafia kepada pihak klub Liga Indonesia. Hendro menginginkan bahwa manajer dari masing-masing klub bisa dikumpulkan untuk diberikan arahan.

“Pertemuan ini merupakan awal karena memang ada keinginan kita untuk mengumpulkan para manager klub di seluruh Liga I untuk diberikan arahan yang sama, sehingga dari pihak Satgas Mafia Bola bisa menerima usulan untuk ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT