Olahraga

Senin, 24 Februari 2020 14:02 WIB

Kapolri Hadiri Peluncuran Tiga Tim Naungan Polri

Editor: Redaksi

Kapolri Jenderal Idham Azis menghadiri Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator, dan PGN Popsivo Polwan (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kapolri Jenderal Idham Azis menghadiri Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator, dan PGN Popsivo Polwan. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium PTIK Jakarta, Senin (24/2/2020).

Selain Kapolri, nampak hadir pula dalam acara peluncuran ini diantaranya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI. Mochamad Iriawan.

Khusus tim Bhayangkara FC yang akan mengarungi musim Liga 1 2020 diperkenalkan satu per satu di hadapan Kapolri. Pada kesempatan ini, turut diperkenalkan juga jajaran pelatih yang dipimpin oleh Paul Munster.

Jersey Bhayangkara FC sendiri tak jauh berbeda dari musim sebelumnya. Hanya saja, kini mereka menggunakan menggunakan produk olahraga lokal, Specs.

Dominasi warna kuning-kuning menjadi pilihan untuk jersey utama Bhayangkara FC. Sedangkan untuk kostum tandang tim akan memakai hijau-hijau. Adapun sebagai jersey ketiga menggunakan warna merah.

Kapolri Idham Azis berharap Bhayangkara FC bisa tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengaku optimistis The Guardian bisa mencapai hasil terbaik musim 2020.

"Tak usah muluk-muluk untuk target yang dicanangkan, tapi setidaknya lebih baik dari tahun lalu," ujar Idham Azis.

Pada kesempatan yang sama, Idham berharap dukungan dari seluruh jajaran institusi Polri untuk memberi dukungan kepada tim.

"Saya juga mohon seluruh rekan-rekan Kapolda dan Dirlantas untuk beri dukungan terhadap kesuksesan olahraga yang menjadi tanggung jawab di institusi Polri ini," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT