test

Olahraga

Jumat, 28 Februari 2020 08:02 WIB

Menarik, Persebaya Surabaya Bakal Punya Tiga Orang Kapten

Editor: Ferro Maulana

Skuad Persebaya Surabaya. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ – Ada hal menarik untuk Liga 1 Indonesia musim 2020. Musim depan, Persebaya Surabaya akan mempunyai tiga orang kapten guna mengarungi Liga 1 Indonesia 2020. Rachmat Irianto, Hansamu Yama dan Makan Konate bakal diplot sebagai Jendral di lapangan hijau.

Dua nama yang disebut pertama merupakan nama lawas. Sementara Konate menjadi armada baru dalam skuat besutan Aji Santoso tersebut. Sebelumnya, pemain asal Mali ini juga sempat menyandang peran sebagai kapten. Ia pun antusias dan siap menerima tanggung jawab anyar di klub barunya tersebut.

“Saya tidak ada target (untuk menjadi kapten), tetapi saya siap jika memang ditunjuk,” ungkap Persib Bandung dan Arema FC itu.

Di samping itu, Persebaya Surabaya pun sedang dalam optimisme tinggi pasca menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Ia merasa komposisi skuat Green Force sudah memlebih dari cukup dan perekrutan pemain yang dinilai sudah tepat.

“Kami sudah melakukan meeting dengan manajemen untuk aturan-aturan di kompetisi seperti apa, sudah kita bahas,” ungkap Aji, dikutip laman resmi Persebaya.

“Saya juga presentasi ke pemain, bagaimana cara kami bermain lebih detail lagi, formasi apa saja yang kami mainkan, sampai kaptennya juga sudah kami putuskan,” tandasnya. (FER).

BERITA TERKAIT