test

Olahraga

Senin, 9 Maret 2020 21:14 WIB

Bantai Everton Jadi Penampilan Terbaik Chelsea

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Kapolsek dan Jajaran Polsek Cilincing soal kasus pemerkosaan anak di bawah umur. (Foto: PMJ News)

PMJ - Kemenangan 4-0 Chelsea atas Everton diakui Frank Lampard merupakan penampilan terbaik timnya walaupun sebelumnya para pemain sudah tampil sama baiknya.

Kemenangan telak tersebut tersaji pada lanjutan Liga Utama Inggris, Minggu (08/03/2020) kemarin. Bermain di Stamford Bridge, The Blues begitu perkasa dan menyudahi laga empat gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut disambut gembira fans dan menyebut bila pertandingan itu menjadi penampilan terbaik Chelsea musim ini. Lampard tak menampiknya namun ia juga menyebut sebelum-sebelumnya tim juga bermain dengan baik. Hanya saja hasil akhir tak seperti menghadapi Everton.

“Di kandang, ya (penampilan terbaik), karena gol-gol kami dan clean sheet. Mudah menganalisis berdasarkan dua hal itu, tapi dalam hal performa, kami sudah beberapa kali hampir mencapai level sebaik itu di Stamford Bridge,” ujar Lampard.

“Dan saya sudah berulang kali duduk di sini untuk menyesali kekalahan 0-1, sebab kami sudah sering menyuguhkan permainan apik di kandang, dengan energi maksimal,” tuturnya menambahkan.

“Kami kehilangan sentuhan terakhir yang tidak terduga, yakni gol-gol yang bisa membuat performa tim lebih nyaman,” tutupnya. (FER).

BERITA TERKAIT