test

News

Kamis, 3 Oktober 2019 12:04 WIB

Tidak Ada Demonstrasi, Lalu Lintas Jakarta Normal Kembali

Editor: Fitriawan Ginting

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir. (Foto: PMJ News/ FJR)

PMJ – Maraknya aksi demontrasi di depan Gedung DPR RI yang menolak Revisi UU KPK dan RUU KUHP seminggu terakhir ini, membuat Polda Metro Jaya menutup beberapa ruas jalan di sekitar lokasi.

Namun, hari ini, Kamis (3/10), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir memastikan tidak ada penutupan jalan dan semuanya kembali normal. Beberapa titik yang sebelumnya ditutup telah dibuka kembali dan sudah bisa dilalui.

"Tidak ada rekayasa lalu lintas di sekitar gedunh DPR, semua sudah normal," kata Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019).

M Nasir juga menyebut, seluruh ruas jalan di Jakarta telah normal sejak semalam, Rabu (2/10). Ia juga mengatakan, sudah tidak ada lagi penutupan-petupan dan pengalihan arus lalu lintas.

"Sudah tidak ada penutupan jalan di seluruh daerah Jakarta, tadi malam sudah dibuka dari 19.30 WIB secara bertahap. Sekarang semua sudah clear, tidak ada penutupan," tegas Nasir.

Ia kembali mengatakan, penutupan ruas jalan itu dilakukan jika ada aksi demonstrasi atau event-event yang menghadirkan massa banyak. Saat ini, aksi demonstrasi sudah tidak ada dan rekayasa lalu lintas sudah tidak diberlakukan lagi. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT