test

Olahraga

Jumat, 20 Maret 2020 08:04 WIB

Real Madrid Siap Datangkan Pemain Bintang di Musim Panas

Editor: Ferro Maulana

Skuad Real Madrid. (Foto: Dok Net)

PMJ - Bursa transfer musim panas mendatang memang baru akan dibuka beberapa waktu mendatang. Namun, bagi Mino Raiola, tugasnya sudah dimulai sejak hari ini Kamis (19/03/2020) waktu setempat.

Sang super agen mengakui, dirinya sudah menjalin kontak dengan beberapa klub elit. Termasuk salah satunya Real Madrid membicarakan pemain baru yang bakal mereka datangkan musim panas nanti.

“Hubungan saya dengan Real Madrid sangat bagus. Saya memiliki harapan besar bahwa suatu hari saya bisa membawa pemain besar ke Real Madrid. Dan saya akan mencoba musim panas ini,” ungkap Raiola.

Dalam laporan itu, Raiola memang tak menyebut siapa pemain yang akan di-suplay oleh dirinya untuk Los Blancos. Namun yang pasti, pemain-pemain top Eropa berada di bawah naungannya.

Erling Haaland, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Paul Pogba sampai dengan Zlatan Ibrahimovic tercatat berada dalam manajemennya.

Menarik untuk menantikan siapa yang pada akhirnya merapat. Walaupun kencang diisukan dengan Paul Pogba, bukan tidak mungkin pemain lain yang berada di bawah manajemen Raiola bakal merapat ke Santiago Bernabeu. (FER).

BERITA TERKAIT