test

News

Jumat, 25 Oktober 2019 06:38 WIB

Forkominda Kota Bekasi Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Editor: Redaksi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR Indarto dan Walikota Bekasi DR H Ramat Efendi potong tumpeng. (foto: PMJ)

PMJ – Forkominda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Bekasi menggelar kegiatan tasyakuran dan berdoa bersama untuk negeri di Halaman Polres Metro Bekasi Kota.

Hadir dalam acara tasyakuran dan berdoa bersama untuk negeri Walikota Bekasi DR H Ramat Efendi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR Indarto, Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama, Ketua FKUB Abdul Manan, Ketua MUI Bekasi Ust Ahmad Gozali, Ketua Ormas PP Aries, camat se-Kota Bekasi, Senkom Kota Bekasi dan Pokdar Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR Indarto dan Walikota Bekasi DR H Ramat Efendi potong tumpeng. (foto: PMJ)

Dalam cara tersebut, Rahmat Efendi mengucapkan terima kasih kepada smeua pihak yang mensuskseskan kegiatan Pemilu 2019 hingga pelantikan. “Saya ucapkan rasa syukur dari Forkominda dimana Kota Bekasi sudah berhasil melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada sampai Pilpres 2019 secara aman kondusif,” ungkap Rahmat Efendi, belum lama ini.

“Kita bersyukur dalam rangkaian pengamanan menyukseskan kegiatan Pileg, Pilkada hingga Pilpres 2019 bisa aman dan kita antar Instansi dapat berkerjasama dengan baik antara TNI/Polri dan Pemerintah Kota Bekasi. Kita sudah berhasil memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat Kota Bekasi,” sambungnya.

Rahmat Efendi juga menyampaikan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap aparatur pemerintahan Kota Bekasi semakin baik. “Kepuasan masyarakat terhadap aparatur pemerintahan Kota Bekasi pada tahun ini meningkat mencapai nilai 7,5 untuk pelayanan di aparatur Kota Bekasi, semua itu tidak lepas berkat kekompakan kerjasama antar Instansi,” ujarnya. (BHR)

BERITA TERKAIT