test

News

Jumat, 25 Oktober 2019 09:12 WIB

Gelar Tasyakuran, Polisi Ajak Masyarakat Menguatkan Silaturahmi

Editor: Redaksi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR Indarto di Halaman Polres Metro Bekasi Kota. (foto: PMJ)

PMJ – Dalam acara tasyakuran dan berdoa bersama untuk negeri bersama Forkominda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Bekasi di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR Indarto mengapresiasi semua pihak yangikut melancarkan Pemilu 2019.

“Kerjasama kita yang sudah mengalami serangkaian kegiatan yang sangat padat dalam ajang Demokrasi Pemilihan Umum Pileg, Pilkada dan Pilres tahun 2019 secara serentak yang sudah berjalan aman dan lancar serta kondusif,” ungkap Kombes Indarto di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, belum lama ini.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR Indarto dan Walikota Bekasi DR H Ramat Efendi potong tumpeng. (foto: PMJ)

“Dimana dalam rangkaian pengamanan pesta Demokrasi kemarin sangat mengandung potensi kerawanan yang sangat besar, tetapi Aalah masih selalu melindungi negeri kita tercinta dengan upaya-upaya kerjasama, koordinasi serta senergitas dengan sangat antara pemerintahan Kota Bekasi dengan TNI/Polri untuk menciptakan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Bekasi,” sambungnya.

Setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar, Kombes Indarto mengajak masyarakat untuk kembali menguatkan silaturahmi antar warga. “Sekarang rangkaian kegiatan yang padat itu sudah kita lalui dan lampaui dengan baik, kini saatnya kita mari bersatu lagi untuk selalu menjaga rasa tenram dan nyaman untuk negeri tercinta ini dengan simbol pemotongan tumpeng dan acara tasyakuran serta berdoa bersama di malam ini,” pungkasnya. (BHR)

BERITA TERKAIT