test

News

Selasa, 29 Oktober 2019 12:13 WIB

Mantap Brata Selesai, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Ucapkan Terima Kasih

Editor: Redaksi

Keterangan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ – Terkait pengamanan Pemilu serentak tahun 2018 hingga pelantikan Presiden bertemakan 'Mantap Brata' selesai digelar. Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya berterima kasih kepada para personel yang sudah mengamankan jalannya Pemilu hingga pelantikan Presiden.

Upacara penutupan operasi ‘Mantap Brata’ itu digelar di gedung DPR/MPR RI Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono.

"Pada pagi ini kita melaksanakan apel konsolidasi setelah kita melaksanakan operasi terpusat Mantap Brata yang kita laksanakan mulai 21 Oktober 2018 yang berakhir pada 22 Oktober 2019 ini," demikian kata Irjen Gatot di halaman gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Gatot juga berterimakasih kepada TNI yang sama-sama membantu menjalankan dan melakukan pengamanan bersama Polri. Dia mengatakan kesuksesan pengamanan kemarin karena solidaritas TNI-Polri yang kuat.

"Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih, apresiasi atas segala upaya, dedikasi, loyalitas para prajurit TNI-Polri yang meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya," ungkap Gatot.

Dalam kesempatan yang sama itu, Pangdam Jaya Mayjen Eko juga mengucapkan terima kasih termasuk ke anggota Sabhara Nusantara dan Brimob Nusantara.

"Untuk Brimob Nusantara dan Sabhara Nusantara saya berharap Anda kembali dengan selamat dan sampaikan salam ke keluarga kalian," kata Eko.

Ia juga menyebut pentingnya solidaritas TNI – Polri untuk tetap bersatu saat melakukan pengamanan.

"Slogan bukan hanya slogan soliditas TNI-Polri itu suatu yang nyata. Kita sudah buktikan dari tahapan kampanye lalu. Kita semua sudah merasakan bagaimana kalau kita bahu-membahu semua dapat kita selesaikan dengan baik," pungkas Eko. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT