test

News

Selasa, 29 Oktober 2019 13:55 WIB

TNI dan Polri Selalu Solid Laksanakan Pengamanan di Wilayah DKI Jakarta

Editor: Redaksi

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono. (Foto: PMJ News)

PMJ – Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menegaskan pihaknya dengan Polri selalu solid dalam rangka melakukan pengamanan-pengamanan khususnya di daerah ibu kota DKI Jakarta.

Dirinya mengungkapkan solidnya TNI dan Polri itu tercermin seperti pengamanan-pengamanan di ibu kota Jakarta yang selalu aman.

"Ini kembali kita sampaikan ke masyarakat, jangan ragukan soliditas TNI dan Polri," kata Mayjen Eko, di gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Pernyataan tersebut diucapkan Pangdam saat Upacara petupan operasi ‘Mantap Brata’ itu digelar di gedung DPR/MPR RI Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono.

Selain itu, Eko juga menyebut pihaknya bersama Polri akan terus berkoordinasi dan solid dalam mengamankan wilayah ibu kota dan sekitarnya.

Berbagai evaluasi terkait pengamanan dalam operasi 'Mantap Brata' juga dilakukan oleh pihaknya.

"Seperti yang disampaikan Kapolda setiap selesai kegiatan pasti kita akan melakukan analisa dan evaluasi, apa yang jadi kekurangan-kekurangan kita," kata Eko. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT