test

Olahraga

Sabtu, 18 April 2020 06:19 WIB

Masa Depan Cristiano Ronaldo Dimata Rekan Media

Editor: Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi).

PMJ - Manajemen Juventus sempat khawatir dengan masa depan Cristiano Ronaldo yang akan kembali ke Real Madrid dalam beberapa waktu dekat ini.

Tetapi, Calciomercato mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan ke mana-mana. Hal tersebut langsung dibantah oleh jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano.

Pencapaian Ronaldo saat ini menjadikan Juventus enggan untuk melepasnya. Bahkan, Ronaldo sangat ingin melanjutkan kariernya di Juventus serta meraih Ballon d’Or.

Masih dari laporan yang sama, hingga saat ini dalam Madrid belum memberikan penawaran resmi terhadap Cristiano Ronaldo. Untuk diketahui, klub Florentino Perez itu masih belum memiliki rencana untuk memberikan tawaran pada beberapa bulan ke depan.

Seekedar informasi, Cristiano Ronaldo memiliki kisah yang sangat menarik saat dirinya berada di Real Madrid. Ketika CR7 direkrut oleh Real Madrid pada tahun 2009, banyak kenangan yang kerap dialami.

Bahkan, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut telah memberikan warna tersendiri kepada Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, Ronaldo telah memperoleh empat dari lima medali juara Liga Champions ketika berada di Real Madrid.

Sekarang, dirinya sedang berjuang untuk mendapatkan medali juara Liga Champions pertamanya bersama Juventus. Pada musim ini saja, CR7 telah meelesakkan 25 gol. Hal ini membuktikan bahwa Ronaldo saat ini tetap ingin bertahan di Juventus dan mendapatkan gelar Liga Champions Eropa. (FER).

BERITA TERKAIT