test

News

Senin, 18 November 2019 17:58 WIB

Ultah Pertama, PMJ News Terpercaya Melawan Hoax

Editor: Ferro Maulana

Kemeriahan ulang tahun PMJ News di lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ - Portal berita PMJ News resmi memasuki usia pertama pada Jumat, 15 November 2019. Momen ulang tahun tersebut hari ini Senin (18/11/2019) dirayakan oleh seluruh karyawan dan manajemen PMJ News dengan penuh kegembiraan di Polda Metro Jaya.

Acara puncak digelar di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Jakarta yang dihadiri oleh Kapolda Metro Irjen Pol, Dr, Drs, Gatot Eddy Pramono, M.Si, Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono; dan jajarannya.

Potong tumpeng menjadi acara kunci di milad PMJ News kali ini. Mengiringi sedikit pengantar dari Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono, dan Pemimpin Redaksi PMJ News Rahmawati, dengan harapan serta doa untuk perjalanan ke depan yang lebih sukses pun tak lupa dipanjatkan.

Kemeriahan ulang tahun PMJ News di lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

Usia satu tahun masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. "Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya," terang Argo.

Perwakilan dari masing-masing Polres di bawah koordinasi Polda Metro juga turut berbahagia atas milad PMJ News yang pertama ini. Di antaranya, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M Sandy Hermawan, SH, SIKom; Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan., S.IK.,M.Si; Wakapolres Tangerang Kota, AKBP Robertus Yohannes De Deo, SIK, SH, MM, CFE; dan Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, MSi.

Selain itu juga, ucapan selamat dari artis dan anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa, Tommy Kurniawan; anggota DPR RI 2019-2024, Arzetti Bibina; dan anggota DPR Komisi X periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, Putra Nababan

“Selamat ulang tahun yang pertama untuk PMJ News sebagai media pertama penangkal hoax. Semoga PMJ News dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat yang lebih luas. Selamat bertugas dan sukses untuk PMJ News,” harap Putra Nababan. (FER).

BERITA TERKAIT