test

News

Minggu, 24 November 2019 09:41 WIB

Akhir Pekan, Polisi Siap Siaga Tingkatkan Patroli di Kawasan Sunda Kelapa

Editor: Ferro Maulana

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda meningkatkan patroli di kawasan Sunda Kelapa. (Foto: PMJ News).

PMJ - Setiap libur akhir pekan, Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Bripka Wahyu Punto dan Panit Binmas Iptu Sudarto tetap meningkatkan patroli di kawasan Sunda Kelapa dan melaksanakan pengamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Seperti pada hari Sabtu, (23/11/2019) kali ini, Bripka Wahyu melakukan kegiatan patroli dialogis dengan wisatawan yang akan menuju ke Pulau Seribu.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Wahyu tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada kepada masyarakat dan wisatawan agar tidak membawa narkoba, miras dan bahan berbahaya lainnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda meningkatkan patroli di kawasan Sunda Kelapa. (Foto: PMJ News).

Selain itu, masyarakat harus selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu menggunakan life jaket dan jangan merokok di atas kapal.

“Kegiatan patroli ini adalah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Bripka Wahyu saat melalui keterangan tertulisnya, kepada PMJ News.

“Selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Polsek Kawasan Sunda Kelapa berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H.,M.H. mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga para wisatawan yang akan menuju kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya petugas polri seperti ini, menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang dan santai menuju ke tempat wisata serta mengetahui ada petugas polisi ditengah tengah masyarakat.

“Selalu waspada serta utamakan keselamatan di jalan baik diri sendiri maupun orang lain. Bersama sama mewujudkan situasi keamanan yang kondusif,” tutur Kapolsek mengakhiri. (FER).

BERITA TERKAIT