test

News

Selasa, 17 Desember 2019 16:27 WIB

Hujan Deras, Ini Titik-titik Kemacetan dan Banjir di Jakarta

Editor: Fitriawan Ginting

Lalu lintas di Jakarta saat banjir awal tahun kemarin.. (Foto : TMC Polda Metro Jaya).

PMJ- Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Ibu Kota, DKI Jakarta. Sejak siang hingga sore hari, hujan masih mengguyur Jakarta. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melalui akun Twitternya @BPBDJakarta sudah mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca hujan yang terjadi.

Tidak hanya di Jakarta saja, hujan juga merata di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek. Hal ini diprediksi berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. Hingga sore ini 16.35 WIB beberapa titik di Ibu Kota mulai dibanjiri air hujan.

Pemantauan pmjnews.com di akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (17/12/2019), banjir mulai terjadi di ruas tol dalam kota. Dan erikut titik-titik banjir dari laman Twitter @TMCPoldaMetro :

14.18 #Banjir di depan Balai Kartini arah Simpang Kuningan. Bagi Pengguna jalan agar mencari jalur alternatif.

14.20 #Banjir di ruas Tol Dalam Kota (Kuningan arah Cawang), saat ini dalam penanganan dan pengamanan Polri.

14.20 #Banjir Ruas Tol dalam Kota (Kuningan arah Cawang). Saat ini masih proses penyedotan air dari petugas Jasamarga dan pengamanan Polri.

14.27 Arus lalin di Traffic Light Ring Road Kembangan Jakbar ramai lancar cuaca hujan. Saat hujan, pemotor agar tidak berteduh di kolong flyover karena mengakibatkan kemacetan dan berisiko kecelakaan.

14.32 Arus lalin di Traffic Light Cempaka Putih Jakpus ramai lancar dan cuaca hujan. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT