test

News

Selasa, 24 Desember 2019 19:09 WIB

Polres Tangsel Imbau Anggota Jangan Mangkir Tugas

Editor: Ferro Maulana

Wakapolsek Tangerang Selatan, Kompol Didik Putra Kuncoro mengunjungi Gereja Paroki ST. Helena (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Wakapolres Tanggerang Selatan (Tangsel), Kompol Didik Putra Kuncoro mengunjungi Gereja Paroki ST. Helena, Binong, Curug. Pemantauan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Selain Wakapolres, hadir pula sejumlah jajaran Polsek Curug diantaranya Kompol Endang Sukmawijaya, Kanit Binmas Iptu Ending, Kanit Intel Polsek Curug, Panit Binmas Iptu Ketut Darmika, Panit Resmob Ipda HM Sobri.

Dalam sambutannya, Wakapolres (Tangsel) meminta agar anggota yang bertugas pada pengamanan Natal dan Tahun Baru lebih meningkatkan kewaspadaan tingkatkan dan jangan sampai lengah dalam menjalankan tugasnya.

"Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini jangan ada anggota yang menganggap sepele," jelas Kompol Didik di Gereja Paroki ST. Helena, Selasa (24/12/2019).

Wakapolres juga menekankan kepada anggota yang bertugas jangan sampai mangkir. Sebagai gantinya nanti, lanjut dia, personil jaga di Pos Pam Natal dan Tahun Baru boleh mengajukan cuti setelah selesai tugas.

"Anggota bertugas pada operasi Lilin Jaya 2019 tidak ada yang boleh ijin atau cuti. Anggota boleh mengajukan ijin cuti setelah selesai pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun baru," tegasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT