test

News

Rabu, 25 Desember 2019 17:29 WIB

Kunjungi GKI, Kapolsek Pamulang Minta Anggota Lebih Waspada

Editor: Ferro Maulana

Kapolsel Pamulang mengunjungi GKI dalam rangka pengamanan Natal (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Kepolisian Sektor (Polsek) Pamulang melakukan kunjungan ke Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pamulang pada 25 Desember 2019. Kegiatan ini dalam rangka pemantauan kesiapan pengamanan Natal.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Pamulang Kompol Hadi Supriatna menghimbau kepada pihak panitia gereja dan personil Polri yang terlibat pengamanan Natal agar laksanakan tugasnya sesuai SOP yang berlaku.

"Polri sebagai Leading Sector agar bekerja sama dengan pihak panitia dan security gereja untuk mengetahui mana jemaat gereja GKI Pamulang dan yang bukan," ungkap Kompol Hadi, Rabu (25/12/2019).

Kapolsek juga mengingatkan kepada para anggota untuk selalu waspada dalam pengamanan Natal ini. Ia menegaskan bahwa ancaman kamtibmas jangan sampai mengganggu kenyamanan yang merayakannya.

"Apabila sudah diketahui dan ada ancaman terhadap pelaksanaan kegiatan gereja, lakukan langkah-langkah sesuai SOP yang berlaku. Sebelum dimulai pelaksanaan Misa agar lakukan penggledahan terhadap barang - barang yg dibawa jemaat," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT