test

News

Sabtu, 28 Desember 2019 09:03 WIB

Keren, 5 Destinasi Wisata Instagramable di Tangerang

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi Liburan ke Tangerang (Foto: PMJ News)

PMJ - Mungkin hampir seluruh warga Jakarta dan sekitarnya pernah mendengar gama Tangerang. Ya, daerah penyangga ibukota ini memang menjadi salah satu kawasan pemukiman warga yang bekerja di ibukota.

Tapi tau kah kamu, ternyata wilayah pinggiran Jakarta ini banyak menyimpan destinasi wisata keren sekaligus instagramable. Seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (28/12/2019), ini lima destinasi yang wajib kamu kunjungi.

1. Telaga Biru Cisoka

Telaga biru Cisoka (Foto: Instagram)

Telaga ini juga dikenal dengan sebutan Danau Biru Cigaru, destinasi wisata yang  asalnya bekas genangan penambangan pasir itu kian popules sejak netizen mengunggah foto-foto keindahan panorama sekitarnya di media sosial.

2. Dunia Terbalik di Upside-Down World Alam Sutera

Upside-Down World Alam Sutera (Foto: Instagram)

Tempat ini cukup keren buat para pencari spot foto. Upside-Down World Alam Sutera juga menawarkan sensasi lain. Gimana nggak, disini kamu berasa berada dalam dunia dimensi lain, karena semuanya posisinya terbalik. Tempat pun asyik banget buat libur weekend.

3. Scientia Square Park

Scientia Square Park (Foto: Instagram)

Sebagai satu ruang terbuka hijau yang keren, Scientia Square Park. Aneka wahana mulai dari taman bermain skating, panjat dinding, hingga amfiteater untuk bersantai dan menikmati pemandangan disediakan di sini. Bagi penggemar aktivitas luar ruang cocok banget.

4. Situ Cihuni

Situ Cihuni (Foto: Instagram)

Bagi kamu yang hobbi bersepeda, cocok mencoba destinasi wisata ini, salah satu trek yang populer adalah Jalur Naga. Selain itu, hamparan rerumputan hijau dan pepohonan rindang menjadi pemandangan tersendiri. Disini juga ada kawasan kuliner yang berbentuk sang bambu.

5. The Breeze

The Breeze , BSD City (Foto: Instagram)

Nongkrong di mall seperti sudah biasa ya? Disini beda dong, The Breeze merupakan pusat gaya hidup dengan konsep open air lifestyle. Kawasan dengan luas sekitar 13,5 hektare, kamu bisa berbalanja dan kulineran sambil menikmati pemandangan arsitektur yang unik dan sangat hijau.

Gimana gaes, mau cari tau destinasi wisata tersebut atau pingin eksplor tempat-tempat lainnya? Jangan cuma dirumah, kuy lah.(Hdi)

BERITA TERKAIT