test

Olahraga

Selasa, 9 Juni 2020 07:01 WIB

Keren, Pemain Muda Timnas Indonesia Ini Kembali Memperkuat Klub Serbia

Editor: Ferro Maulana

Witan Sulaeman bersama klub Serbia Radnik Surdulica. (Foto: Dok Net/ IST)

PMJ – Pesepakbola muda Timnas Indonesia Witan Sulaeman diketahui sudah kembali ke Serbia bergabung dengan skuad Radnik Surdulica. Hal tersebut terjadi pasca Liga Serbia sudah melanjutkan kompetisinya kembali pasca ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Dan, seperti mayoritas pemain sepakbola lainnya, Witan yang baru saja bergabung dengan Radnik pada Februari lalu akhirnya memutuskan pulang ke Tanah Air.

Tetapi, setelah Liga Serbia kembali digulirkan pada pertengahan Mei lalu, dan Radnik sudah kembali tampil pada 22 Mei lalu, pihak klub pun memutuskan memanggil kembali Witan yang identik dengan nomor punggung 8.

Witan sendiri baru bisa bergabung dengan skuad pada Sabtu (06/06/2020) malam WIB usai dunia penerbangan kembali dibuka. Hal tersebut diketahui dari unggahan agennya, Dusan Bogdanovic di akun Instagram pribadinya.

Sekedar informasi, sejak didatangkan pada bulan dua lalu, Witan sejauh ini belum mendapatkan kepercayaan untuk tampil di Liga Serbia bersama Radnik.

Dan dari dua penampilan awalnya pasca kompetisi dilanjutkan, Radnik hanya bisa meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 menghadapi Proleter Novi Sad dan dibantai 4-1 oleh Crvena Zvezda.

Sekarang, Radnik menduduki posisi ke-9 Liga Super Serbia dengan koleksi 30 poin, hasil dari 10 kali menang, 6 imbang dan 14 kali mengalami kekalahan. (FER).

BERITA TERKAIT