test

News

Kamis, 16 Januari 2020 17:18 WIB

Besok, Polisi Kembali Periksa Pramugari Siwi

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada media (Foto;PMJ News/Fjr)

PMJ - Polda Metro Jaya akan memanggil Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi terkait laporannya yang ditunjukan kepada akun Twitter @digeeembok. Akun itu menyebut Siwi miliki hubungan khusus dengan salah satu petinggi maskapai milik pemerintah itu.

"Ya besok (Siwi) diperiksa, kita tunggu aja besok gimana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Menurut Yusri, Siwi akan menjalani pemeriksaan pada Jumat 17 Januari 2020. Pemeriksaan itu dimulai pukul 10.00 WIB. "Agendanya besok jam 10.00 WIB pemeriksaannya,” ujarnya.

Yusri juga menyebut pemeriksaan besok berdasarkan laporan yang dilakukan Siwi kepada akun Twitter tersebut. Dalam pemanggilan pertama, yang yang bersangkutan harus absen dengan alasan dinas luar negeri.

"Ya itu terkait laporan dari mereka," kata Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun twitter @digeeembok ke polisi. Laporan polisi tersebut tertanggal 28 Desember 2019.

Tak hanya Siwi, akun @digeeembok juga sempat dilaporkan ke polisi oleh Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa pada Desember 2019. Roni merasa namanya telah dicemarkan lantaran dituding sebagai germo.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT