test

News

Jumat, 17 Januari 2020 08:31 WIB

Sinergi dengan Masyarakat, Ini Pesan Kapolres untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

Editor: Ferro Maulana

Kuker Kapolres Metro Bekasi di Mapolsek Cikarang Timur. (Foto: PMJ News).

PMJ – Bertempat di Mako Polsek Cikarang Timur, telah dilaksanakan kunjungan kerja Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK., M.Si beserta Jajarannya.

Kegiatan rutin ini untuk menjalin silaturahmi dan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolrestro Bekasi. Dalam imbauannya, Hendra berpesan agar selalu sinergi antara polisi dengan masyarakat dalam mencegah maupun membasmi kejahatan di lingkungan masyarakat.

Kuker Kapolres Metro Bekasi di Mapolsek Cikarang Timur. (Foto: PMJ News).

“Kejahatan curanmor, KDRT, narkoba dan pencurian rumah kosong masih marak terjadi oleh anak di bawah umur dan lebih sadis dari orang dewasa. Peran serta keluarga dan lingkungan agar lebih efektif dan lebih baik mendidik atau mengajarkan. Dan juga, perlu kegiatan positif dalam bidang agama seperti pangajian,” jelas Hendra dalam pesan serta imbauannya kepada anggotanya, baru-baru ini.

Sekedar informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si selaku Kasat Lantas Polrestro Bekasi; AKP Marbun yang merupakan Kanit Provost Polrestro Bekasi; Kompol Cecep Sanusi sebagai Kasubbagpers Polrestro Bekasi; Ibu Dra Hj Ani Gustini, MM Camat Cikarang Timur; Ketua MUI Cikarang Timur; dan lain-lain. (FER).

BERITA TERKAIT