test

News

Rabu, 22 Januari 2020 10:20 WIB

Gebrakan Baru, Hermes Rilis Produk Lipstik Mewah

Editor: Ferro Maulana

Produk lipstik Hermes (Foto: Dok Net)

PMJ - Sebagai merek fashion papan atas, produk Hermes selalu menjadi andalan kebanyakan kaum tajir di dunia. Perusahaan yang berbasis di Paris, Perancis ini populer dengan produks tas mewah seharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Para sosialita hingga selebritis seolah menjadi pelanggan setianya. Produk Hermes dipercaya bisa mendogkrak penampilan. Namun kini, Hermes melebarkan sayap ke dunia kosmetik. Mereka diketahui baru saja merilis koleksi lipstik.

Seperti dilansir laman The Wall Street Journal, Rabu (22/1/2020), Hermes akan merilis produk lipstik dengan 24 warna. Ini merupakan ide bisnis yang bisa dibilang sebagai gebrakan baru untuk brand fesyen tersebut.

Lipstik tersebut diberi nama Rouge Hermes. Produk ini dikatakan terinspirasi dari 75 ribu kain sutra dan 900 warna kulit. Proses kreatif untuk menghasilkan produk lipstik ini memakan waktu lebih dari dua tahun oleh seorang direktur arstistik, Pierre-Alexis Duma.

Salah satu hal yang menarik dari koleksi lipstik Rouge Hermes adalah mempunyai kemasan logam. Logam sendiri merupakan bahan yang juga digunakan Hermes dalam pembuatan detail tasnya.

Lipstik bergengsi ini kabarnya dijual seharga USD67 dolar atau setara dengan Rp900 ribuan. Tak hanya itu, Hermes juga menghadirkan lipstik isi ulang yang dijual dengan harga USD42 dolar atau sekitar Rp400 ribuan.

Hal tersebut bertujuan mendukung usaha ramah lingkungan. Jadi, konsumen bisa tidak lantas membuang kemasan lipstik Hermes yang mewah itu dalam sekali pakai begitu saja.

"Kami ingin melakukan isi ulang sehingga kami dapat menggunakan lebih banyak bahan mewah yang memiliki nilai sendiri. Idenya adalah bentuk yang sederhan dan cukup menyenangkan untuk dilakukan," kata Direktut Kreatif Hermes, Pierre Hardy.

Dikatakan juga kalau lipstik ini akan dikemas dengan bentuk tabung blok warna. Selain itu, hermes berencana akan merilis produk kecantikan terbaru setiap enam bulan sekali. Hayoo, koleksi lipstik Hermes mana yang mau kamu coba?

BERITA TERKAIT