test

News

Rabu, 22 Januari 2020 20:18 WIB

Polres Tangsel Gelar Giat Supervisi Bagi Tim Vipers

Editor: Ferro Maulana

Tim Vipers Polres Tangsel mendapat giat supervisi dari Polda Metro Jaya (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Guna mengantisipasi kian maraknya kejahatan jalanan yang bermodus kekerasan di wilayah hukumnya, Polres Tangerang Selatan memberikan kegiatan supervisi kepada tim Vipers oleh Kabag Operasional Polda Metro Jaya, AKBP Pujiarto

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (22/1/2020), di Gedung Polres Tangerang Selatan. Giat diikuti belasan anggota tim Vipers yang dipimpin oleh AKP Muharam Wibisono Adi selaku Kasat Reskrim.

Dalam Amanatnya, Kabag Operasional Polda Metro Jaya, AKBP Pujiarto menyebut semua kesiapan dan kelengkapan mulai dari atribut hingga kendaraan tim Vipers tergolong baik. Apalagi ditunjang dengan team IT mumpuni.

"Segala kelengkapan atribut dan kendaraan operasional sudah cukup baik. Ditambah dengan tim IT yang menunjangnya, ini kolaborasi yang baik," jelas AKBP Pujiarto.

Pujiarto juga menyarankan agar personil polisi tetap waspada terhadap tindak Curat, Curas, Curanmor dan Anirat. Ia pun mengingatkan pentingnya melakukan patroli wilayah.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan. Patroli mobile agar dilaksanakan rutin tiap hari lengkap menggunakan rompi dan pakaian dinas team Vipers siang maupun malam hari," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT