test

News

Kamis, 23 Januari 2020 11:22 WIB

Polisi Amankan Keberangkatan Wapres di Bandara Halim Perdanakusuma

Editor: Ferro Maulana

Polsek Makasar menggelar apel Pam Waskita keberangkatan Wapres di Bandara Halim Perdanakusuma (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Wakil Presiden beserta ibu Hj Wury Estu Ma'ruf Amin mengadakan kunjungan kerja ke Surabaya dan Yogyakarta. Wapres dijadwalkan akan membuka acara Santri Digital Fest dan Rapat Kerja Nasional Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (Rakernas IPPNU).

Wapres Ma'ruf Amin beserta rombaongan berangkat menuju Jawa Timur melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Guna mengamankan giat ini, Polsek Makasar menggelar apel Pam Waskita.

Apel Pam Waskita dipimpin oleh Kapolsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Edi Supriyanto. Adapun personil yang dilibatkan berjumlah 97 anggota. Giat dilaksanakan di Halaman Polsubsektor Bandara Halim PK.

"Personil yang terlibat Pam Waskita sudah menempati posisinya sesuai ploting yang telah ditentutan khususnya di obyek maupun route yang akan dilintasi oleh Wakil Presiden dan Ibu beserta rombongan," jelas Edi dalam arahannya, Kamis (23/1/2020).

Diketahui, Wapres Ma'ruf Amin beserta rombongan sudah take off menuju Surabaya, Jawa Timur pada pukul 10.30 WIB. Seluruh giat berlangsung kondusif.

BERITA TERKAIT