test

News

Sabtu, 25 Januari 2020 14:16 WIB

Diduga Sakit, Pemilik Kost di Setiabudi Ditemukan Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Polisi temukan bukti terkait tewasnya guru ngaji di Cibinong (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Seorang pemilik kost di Gang Kamboja No. 4 RT 009/002, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabu, Jakarta Selatan, ditemukan tewas. Korban berinisial RR (59) ini diduga meninggal akibat mengidap penyakit paru-paru.

Korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandung korban yang bermaksud menjenguk adiknya, RR. Setelah tiba di rumah korban, saksi melihat pintu kamar korban sudah dalam keadaan terbuka dan menemukan adiknya telah meninggal dunia.

Jajaran Polsek Metro Setiabudi yang dipimpin AKP Susilo tiba dilokasi penemuan mayat. Polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Mereka juga menghubungi Team Identifikasi Polres Jaksel.

"Menurut keterangan tim dokter puskesmas, korban telah meninggal dunia. Pada tubuh korban tidak ditemui tanda-tanda kekerasan," ujar AKP Susilo saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1/2020).

Hasil keputusan terakhir, korban tidak diotopsi ke rumah sakit. Pihak keluarga korban pun bersedia membuat surat pernyataan tak bersedia diotopsi. Pernyataan ini disaksikan dan ditandatangani oleh RT/RW setempat.(Hdi)

BERITA TERKAIT