test

News

Selasa, 28 Januari 2020 21:14 WIB

Silaturahmi ke Toga dan Toma, Kapolres: Kejahatan Penyakit dan Dokternya Polisi

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Jakbar dan jajarannya silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Nurul Iman. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru beserta jajarannya mengunjungi Masjid Nurul Iman, Tamansari Jakarta Barat. Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, pada Selasa (28/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Gafur selaku Ketua DKM Masjid Nurul Iman, tokoh agama Masjid Nurul Iman, Sekkel Kelurahan Pinangsia dan para Ulama Masjid Nurul Iman Tamansari Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Barat menyampaikan, silaturahmi ini adalah bentuk nitip diri kepada Warga Tamansari karena Kapolres Jakbar merupakan orang jauh sekaligus menitip diri karena polisi ingin sekali bergandeng tangan dengan masyarakat yang mana pelayanan dalam masyarakat dapat aman dan tertib.

Kapolres Jakbar dan jajarannya silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Nurul Iman. (Foto: PMJ News).

"Saya pernah dinas di Sumatera Selatan dan saya cukup akrab dengan ulama sampai saya mau pindah di surat ke Kapolda dan saya illustrasikan kejahatan adalah penyakit dan dokternya adalah Polisi," ungkap Kombes Audie.

Dengan demikian, dirinya bersama anggota berharap bisa diterima di Wilayah Tamansari. Polisi adalah seorang pelayan dan kepolisian siap dikoreksi karena polisi dedikasikan kehidupan kami untuk masyarakat.

"Tetap jalin komunikasi meski bentuknya koreksi sekalipun," katanya.

Di penghujung acara, Kapolres Jakbar menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Iman dan juga menyerahkan tali asih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (FER).

BERITA TERKAIT