test

News

Minggu, 26 Juli 2020 06:06 WIB

Silaturahmi Polisi dengan Ulama di Ponpes, Tingkatkan Sinergi Antar Umat

Editor: Ferro Maulana

Peresmian Pondok Pesantren Ibnu Abbas Yayasan Ash Shiroth Al Mustaqiem oleh Jajaran Polres Metro Bekasi. (Foto: PMJ. News).

PMJ - Telah dilaksanakan kegiatan peresmian Pondok Pesantren Ibnu Abbas Yayasan Ash Shiroth Al Mustaqiem oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, MSi dan jajarannya.

Hendra mengatakan bahwa momentum ini sangat berharga dimana atas izin Allah SWT, pihaknya bisa hadir sekaligus bersilaturahmi dengan ulama atau tokoh agama setempat.

"Ponpes ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga apa yang diperbuat akan bermanfaat bagi semua. Baik dunia maupun akherat," ujar Hendra saat dikonfirmasi.

Kapolrestro Bekasi serahkan hewan kurban. (Foto: PMJ News).

Menurutnya, wadah atau tempat ini bakal menghasilkan orang-orang yang akan meraih hasil bagus di Akherat. Insha Allah dunia pun akan mengikuti.

"Kami akan dan sangat mendukung penuh dalam pendidikan atau yayasan ini untuk menjalankan program pendidikan," tambahnya.

Masih dari penuturan Kapolrestro Bekasi, sistem pendidikan saat ini di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan dalam mendisplinkan protokol kesehatan covid-19.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Kapolrestro Bekasi memberikan hewan kurban secara simbolis kepada pengurus Ponpes. (FER).

BERITA TERKAIT