test

Suara Pemilu

Rabu, 16 September 2020 07:07 WIB

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polisi Silaturahmi ke Tokoh Agama

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Kahayan Hilir melakukan silaturahmi ke tokoh agama. (Foto: PMJ News).

PMJ – Kasie Umum Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, Aipda M Maliku Rahman melakukan silaturahmi ke tokoh agama, dengan menyambangi H Syarbani yang ada di jalan Hidayatulah RT03 Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Dalam kegiatan sambangnya ke tokoh agama ini, Kasium Polsek Kahayan Kuala menyampaikan pesan agar tokoh agama berperan menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 dimana pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dengan cara merangkul masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, mengatakan, kegiatan sambang ke masyarakat sudah menjadi tanggung jawab dari tugas sebagai polisi, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat yang ada di wilayahnya.

"Jangan percaya kepada berita - berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk berita bohong (hoax) yang ada di media sosial. Mari kita wujudkan Pilkada tahun 2020 berjalan aman dan damai," ujar Kapolres.

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya sambang dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pulang Pisau senantiasa aman, damai dan sejuk. (Fer).

BERITA TERKAIT