test

News

Kamis, 30 Januari 2020 16:06 WIB

Petugas PPSU Temukan Jasad Pria Tersangkut di Pintu Air

Editor: Hadi Ismanto

Petugs tengah mengevakuasi jassd pria tanpa identitas yang tersangkut di Pintu Ait Aetra, Pulogadung, Jaktim (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kepolisian Sektor (Polsek) Duren Sawit melakukan pengecekan dan penanganan laporan penemuan mayat di Pintu Air Aetra Intake Pulogadung, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan saksi, Medi yang merupakan petugas kebersihan melihat sepotong kaki manusia sebelah kiri yang tersangkut pada saringan pintu air ketika sedang melakukan pembersihan sampah pada kamis (30/1), sekira pukul 09.15 WIB.

Medi langsung melaporkan temuannya kepada petugas satpam Pintu Air Aetra, Hendra Agustiawan. Untuk memastikan laporan tersebut, keduanya mengecek TKP dan selanjutnya melaporkan penemuan mayat ke Polsek Duren Sawit.

Mendapat laporan itu, Kapolsek Duren Sawit langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan Tim Unit DPK Kelurahan Pondok Kelapa untuk menerjunkan empat personil guna mengevakuasi korban.

"Korban laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini, diperkirakan berusia 63 tahun," tutur Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Diah Tin Agustin saat dikonfirmasi, Kamis (30/1/2020).

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna pemeriksaan lebih lanjut.(Fni/Hdi)

BERITA TERKAIT